Naskah Stand Up Comedy Tentang Musik


Assalamualaikumkaum..
Selamat malam fans

Gw ini pecinta musik.. Apa lagi lagu2nya kangen band.. Yg paling gw suka tuh lagu kangen band yg ini :

    "Kekasih yg dulu hilang... Kini datang menagih hutang... Mantan laknaat..

Gw nih klo mandi selalu muterin musik..

Biasanya sambil mandi gw muter lagu dangdut sambil gw ikut nyanyi..

    "Tiadaaaa yg tauu.. semuaa membisu.."

Musik kenceng tangan pun ngacir..
Guyur aerr..
Mesum aja lo pada..

Emak gw nih ya..
Seneng bgt muterin musik lawas..
Tiap hari dia muterin lagu pance..
Yg gini :

    "Tiap malam hingga malam berakhir.. Kutau kau tersiksa karna diriku.. Demi kau dan sibuah hati.. terpaksa aku kena s*d*mi.."

Musik itu bisa dijadiin terapi ya..
Biar ga stres.. Karna beberapa irama lagu bisa ngatasin stres..

Pantes orang gila deket rumah gw sering nyanyi ga jelas.. Biar ga stres..

Genre musik itu makin zaman makin berubah..

Yg kasian sih zaman sekarang..
Emang sih musiknya enak.. Tp lirik lagunya ga bener..

Contoh lagu despacito.. versace on the floor..

Itu lagu biadab liriknya.. Bikin sange..

Yg aneh tuh emak gw.. Gw lagi enak2 nyanyiin lagu despacito malah diomelin.. Yodeh gw diem..

Pas gw diem eh dia nyanyiin mars perindo..

Bye.. Gw kang cendol yg jualan kerupuk..

Tags : naskah-stand-up-comedy-tentang-musik

Recent Posts

Comments

Responds for "Naskah Stand Up Comedy Tentang Musik"

Empty comment.

New Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strong>
Please refresh...

Smiley

Popular Post

Navigation

Category