Showing posts under category "Berkarya Dengan NextWapBlog".

Naskah Stand Up Comedy Tentang Musik

Assalamualaikumkaum.. Selamat malam fans Gw ini pecinta musik.. Apa lagi lagu2nya kangen band.. Yg paling gw suka tuh lagu kangen band yg ini : "Kekasih yg dulu hilang... Kini datang menagih hutang... Mantan laknaat.. Gw nih klo mandi selalu muterin musik.. Biasanya sambil mandi g

Naskah Stand Up Comedy Tentang Kasmaran

Assalamualaikum hati yang kosong dari pada kosong mending sini gua kontrakkin gua pernah ngalamin Kasmaran dan dunia itu serasa kuburan baru ...Berbunga-bunga Yo'i coy Rasanya Kasmaran itu serasa kentut pas lomba maen catur ..malu-malu gimanaa gitu meskipun pas Kasmaran gua ngerasa sayang s

Popular Post

Navigation

Category